Saturday, July 15, 2006

Pasanganku Belum Siap Berhubungan Seks


Hubungan seks adalah interaksi kasih sayang antara dua pihak. Jika interaksi hanya berasal dari satu pihak saja, maka hubungan tersebut akan berlangsung timpang. Kenikmatan pun pasti berkurang.

Hubungan seks karena keterpaksaan pasti mempengaruhi hubungan emosional pasangan. Anda dan pasangan akan merasa menyesal dan tidak nyaman. Anda seharusnya menghormati pasangan anda apapun keputusannya. Segala sesuatu yang dilakukan secara terpaksa kemungkinan besar akan berakhir tidak menyenangkan.

Bagaimana Mengetahui Ketika Dia Orgasme

Sejujurnya pertanyaan ini sulit dijawab kecuali oleh pasangan anda sendiri. Beberapa tanda seperti detak jantung dan ritme nafas yang semakin cepat bisa dijadikan tanda. Tapi kadang hal itu tak sepenuhnya akurat. Anda tak akan bisa membedakan apakah dia benar-benar orgasme atau hanya berpura-pura supaya orgasme supaya anda tak terlalu ngotot ketika berhubungan seks.

Sekali lagi, masalah komunikasi adalah penting dalam meningkatkan kualitas hubungan. Bicarakan dengan pasangan anda apa yang akan membuat dia orgasme dan apa yang membuat dia tidak orgasme. Ketika berhubungan seks, komunikasi juga diperlukan untuk mengetahui keinginan dan harapan dari masing-masing pihak. Ini hanyalah masalah membangun kepercayaan dan saling menghormati di antara anda berdua. Kalau semuanya saling terbuka, tak ada lagi kan yang perlu anda khawatirkan?

Apakah Ukuran Penis Benar-benar Berpengaruh?

Bagi wanita ukuran penis bukan menjadi patokan utama. Penis besar tanpa otak yang cerdas tentu tak ada artinya di mata wanita. Nggak perlu repot-repot mengukur dan membandingkan ukuran penis anda. Jika anda punya sifat dan pikiran yang cerdas dan sensitif, dijamin banyak wanita pasti jatuh hati. Daripada sibuk melakukan usaha untuk membesarkan penis, lebih baik belajar banyak bagaimana cara memanjakan, mengerti, dan memperlakukan wanita dengan spesial

No comments: