Saturday, January 27, 2007

Posisi Alternatif yang Erotis

Bila anda ingin mencari variasi bercinta dengan pasangan, anda bisa mencoba posisi variasi tertentu yang jarang anda gunakan. Banyak posisi-posisi seksual yang terbilang sulit dan cukup rumit untuk dilakukan, namun memiliki sensualitas yang istimewa. Selain itu, posisi-posisi sulit bisasanya membutuhkan kondisi fisik yang prima. Posisi berikut adalah salah satu posisi yang tak umum digunakan banyak pasangan. Posisi kali ini dinamakan posisi beruang mengoyak pohon.

Lakukan terlebih dahulu foreplay atau pemanasan yang cukup bagi anda berdua pasangan sebelum masuk ke menu utama. Renggangkan otot-otot tungkai kaki sebelum memasuki tahap selanjutnya. Baringkanlah tubuh anda dengan kondisi yang serileks mungkin. Lalu anda bisa meregangkan kedua paha anda sambil mengangkat kedua kaki menjulang keatas.

Langkah berikutnya biarkan pasangan anda mengambil posisi duduk bertumpu pada kedua tungkai betisnya sementara ia meregangkan kedua belah pahanya hingga panggul Anda merapat dengan panggulnya. Biarkan pasangan mengatur posisi saat itu, termasuk ketika ia mulai mengangkat kedua kaki anda tepat dipergelangan kaki anda. Luruskan kaki anda hingga tepat sejajar dengan kepalanya.

Biarkan ia terus merapatkan panggulnya ke panggul anda yang semakin terangkat olehnya. Semakin rapat panggulnya, maka semakin lebar pula ia melebarkan kedua kaki anda hingga selangkangan anda menyembul ke atas. Perlahan ia bisa mulai berpenetrasi hingga seluruh Mr P masuk penuh di dalam lubang Miss V anda. Anda bisa membantu merapatkan panggul anda dengan berpegangan pada kedua sendi kakinya yang terlipat kebelakang. Namun bila ia tidak membutuhkan bantuan anda, cukup anda letakkan tangan tepat di panggul anda agar mudah mengontrol otot yang meregang lebar itu.

Posisi ini tidak memungkinkan anda untuk bergerak aktif. Anda adalah pasangan yang pasif menerima setiap rangsangannya setiap penisnya mulai mendesak Anda. Pasangan anda lah yang mengatur kecepatan, variasi penetrasi hingga kedalaman penetrasi. Namun semakin dalam desakannya, anda akan merasakan rangsangan maksimal, mengingat G spot anda dapat terstimuli dengan baik pada posisi ini. Terutama sekali bila pasangan anda melakukan gerakan spiral saat penetrasi berlangsung.

Selain anda dan pasangan dapat merasakan rangsangan yang kuat dari pilihan posisi beruang mengoyak pohon ini, pasangan anda akan sangat bergairah karena secara visual ia dapat langsung melihat setiap proses dari penetrasi itu. Pasangan anda pun dapat melihat visual secara keseluruhan yang sangat erotis saat anda terangsang atau naik gairah

No comments: