Saturday, January 27, 2007

Posisi Beruang Madu, Penetrasi Menghujam


Posisi beruang madu ini merupakan variasi posisi penetrasi yang dapat anda lakukan di pinggir ranjang anda. Dengan menempatkan panggul anda di pinggir ranjang dan pasangan anda berdiri dihadapan panggul anda tepat di pinggir ranjang, penetrasi dapat dilakukan dengan mudah dan menyenangkan. Pastikan ranjang anda sejajar atau sedikit selisih tingginya dengan panggul pasangan.
Posisi ini bisa menjadikan petualangan seks anda begitu berwarna dimana kedua mata dapat saling bertatapan. Anda berdua dapat saling menikmati ekspresi gairah dan sensualitas dengan bebas dan tentu saja menggairahkan. Buka lebar-lebar kedua tungkai paha anda hingga selangkangan anda menyembul memberi selamat datang pada panggul pasangan anda.

Agar anda tidak bergerak menjauh saat panggulnya mendesak, biarkan ia memegang kedua sisi pinggang anda dan posisi tangan anda dapat bebas menstimuli titik erotisnya atau menyanggah paha anda yang terjuntai ke lantai agar tidak mengejang. Posisi ini sangat bebas bagi keduanya. Bebas tidak terhimpit bobot tubuh pasangan, bebas menggerakan panggul dan bebas menstimuli rangsangan dengan kedua tangan.

Gerakan panggul pasangan anda yang lembut jelas akan memudahkan anda untuk ikut berpartisipasi menstimuli rangsangan seksual yang kuat. Anda tidak perlu harus menahan desakannya karena ia pun membantu menahan tubuh anda. Pada saat yang sama, anda berdua dapat saling menstimuli rangsangan seperti menjelajahi payudara dan putingnya, pundak, perut bawah hingga klitoris anda.

Demikian juga dengan anda. Saat tubuhnya bergerak, anda dapat ikut menggerakan panggul anda agar penetrasi dapat lebih maksimal. Ia pun akan merasakan kenikmatan yang dahsyat setiap inci gerakan anda itu. Bila anda ingin menambahkan kenikmatannya, mulailah stimuli dengan sentuhan ringan dan lembut di seputar perut bawah, selangkangan atas hingga dalamnya

No comments: