Saturday, January 27, 2007

Santap Peningkat Gairah Seks Anda

"Seks adalah sebuah siklus yang tak terputus. Multivitamin dan mineral juga membantu. Keduanya meningkatkan fungsi neurologikal yang memberikan kontribusi baik terhadap sirkulasi seks tersebut," tambahnya.

Setelah diuji lewat sebuah studi, akhirnya didapatkan beberapa jenis bahan makanan yang terbukti sanggup meningkatkan gairah seks. Ingat, ereksi tidak hanya terjadi pada pria. Wanita juga mengalami proses ereksi oleh karena itu bahan santapan ini cocok buat siapa saja.

Buah dan Sayuran
Diet ketat buah-buahan dan sayuran bisa mempengaruhi kehidupan seks Anda dengan banyak cara. Salah satunya bisa membantu menurunkan tingkat kolesterol yang membuat darah mengalir dengan lancar ke tempat-tempat penting. Dibandingkan makanan lain, buah dan sayur juga paling ampuh menrunkan berat badan. Karena kebanyakan dari buah dan sayuran itu berkalori rendah dan memiliki lebih banyak serat. Sejak kegendutan punya kaitan erat dengan tingkat testoterone rendah, segala yang bisa menjamin kualitas berat badan Anda akan membantu kehidupan seks.

Biji-bijian
Tambahkan serat dan karbohidrat komplek ke dalam menu diet Anda, dijamin kehidupan seks pun berangsur meningkat. Segala bahan makanan yang berasal dari biji-bijian bisa menjadi peningkat gairah seks sekaligus diet yang sempurna. Untuk sarapan Anda bisa memilih roti beras atau sereal. Oats bisa jadi pilihan yang baik seperti para peneliti yang mengatakan bahwa oat sanggup meningkatkan jumlah testoteron dalam darah. Segala jenis panganan dari biji-bijian dapat menyokong tingkat energi yang pasti bermanfaat di atas ranjang.

Jahe
Jahe dipercaya dapat meningkatkan aliran darah menuju alat kelamin. Ini adalah tanaman aromatik yang biasa digunakan untuk tujuan pengobatan dan masak-memasak. Bisa dimakan mentah-mentah, dimasak atau dikristalkan terlebih dahulu.

Madu
Madu mempunyai energi khusus dari mineral boron yang membantu tubuh memanfaatkan estrogen, hormon dasar seks wanita. Beberapa penelitian mengklaim bahwa madu juga dapat meningkatkan energi. Dengan sedikit pemikiran kreatif, madu yang dicampurkan susu berpotensial untuk meningkatkan kekuatan libido.

Kacang
Dalam kepercayaan Roma, kenari dipercaya sebagai lambang kesuburan. Sementara mereka sendiri mungkin pada dasarnya tak tahu jelas seberapa pengaruh kacang terhadap kehidupan seks. Kacang-kacangan diperkaya dengan Omega 3 yang tentunya memiliki kadar kolesterol rendah. Kacang juga bisa jadi nutrisi yang baik bagi kesehatan jantung sebaik magnesium, folat dan zat besi.

No comments: