Saturday, January 27, 2007

Posisi Kura-kura Terbalik nan Erotis


Posisi ini sangat memungkinkan anda saling berbagi erotisme bersama pasangan. Selain visual yang sangat menggairahkan, posisi ini memungkinkan kedua pasangan dapat mengatur kenikmatan masing-masing. Namun begitu, posisi kura-kura terbalik ini memiliki tingkat kesulitan yang cukup besar karena selain kedua tangan Anda harus mampu menahan berat tubuh anda, kedua kaki dan panggul anda perlu tenaga ekstra menahan desakannya.
Bagi anda yang merasa kurang mampu untuk melakukannya, sebaiknya jangan dipaksakan. Posisi ini memang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi bagi perempuan yang jarang berolahraga, tapi bagi yang berbadan lentur, anda akan sangat menikmati hubungan ini menjadi semakin menggairahkan dibanding posisi-posisi yang lain. Walau kesulitannya cukup besar, namun bila anda mampu mengendalikannya, posisi ini memang dikendalikan sepenuhnya justru oleh anda.

Berbaringlah dengan mengapit kedua panggulnya yang berada tepat dihadapan anda. Jangan langsung berdiri dengan kedua tangan dan kaki anda bila anda belum siap. Setelah anda menyusun kekuatan, baru perlahan angkat tubuh anda seperti melayang dengan bersanggah di kedua tangan dan kaki. Angkat panggul tinggi sejajar dengan panggulnya sehingga ia mudah memasukan Mr P nya ke lubang Miss V anda.

Tahan panggul anda beberapa saat hingga ia dapat berpenetrasi dengan sempurna di dalam Miss V. Setelah itu, jangan biarkan ia mendesak anda terus menerus, anda pun dapat juga mengatur kecepatan dan gerak penetrasi yang bervariasi, spiral, kanan-kiri, desakan dan tarikan dangkal serta dalam dan sebagainya. Namun bila tangan anda tidak lagi kuat menahan, segera turunkan tubuh anda, lakukan penetrasi sebagaimana biasa, lalu lakukan kembali posisi kura-kura terbalik hingga anda berdua mendapatkan kenikmatannya.

Posisi kura-kura terbalik memang tidak memungkinkan anda menstimuli rangsangan untuknya, namun pasangan anda bebas menstimuli rangsangan untuk anda, mulai dari pinggang, klitoris, hingga payudara dan putingnya. Panggul anda akan terlihat seksi bila sesekali anda dapat melihat ke arah bawah. Itu sebabnya mengapa anda tampak sangat erotis dalam posisi seperti ini. Desakannya yang kuat menghujam Miss V anda memang melelahkan untuk anda, namun anda akan rasakan sendiri kedahsyatannya.

No comments: